Jumat, 29 Januari 2016

MENJADI LEBIH BAIK…. YAA… LEBIH BAIK…. ^^



Assalamualaikum….
Aku rindu kalian… aku rindu kalian… Aku tak sabar… Aku ingin kita bersatu keyakinan…. Tidakkah indah persahabatan yang dilandaskan sebuah keimanan? Tidakkah itu terlihat amat sangat manis… ketika obrolan dan diskusi kita tidak hanya sebatas dunia, dunia dan dunia… ketika obrolan dan setiap langkah kita itu mengandung sebuah hikmah tersendiri…?
Perlahan… bersabar…. Apakah mungkin terkadang nasehatku itu terkesan mengatakan “Aku Lebih Baik dari Kalian!!!” a’udzubillah…. Terlebih untukmu yang sekarang memang berada amat sangat dekat di sampingku…. Sebenarnya rasanya seribu satu strategi memenuhi otakku bagaimana aku bisa menggandengmu tanpa meninggalkan luka di hatimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar