Selasa, 30 Juni 2015

Assalamualaikum Wahyuni... ahiin bik!😄


16 Mei 2015
Dan akupun juga berharap malam ini akan begitu panjang untuk dilalui...
hingga tiba datangnya pagi dan bisa aku perpanjang hingga satu hari, dua hari, satu minggu, dua minggu atau bahkan nanti hingga kita berdiri dengan gagahnya mengenakan toga yang kita impi impikan...
Terlalu cepat.. Ya terlalu cepat untuk berpisah...
tak ada yang tahu... Yah... Meskipun pindah di kota yang sama...
tapi aku merasa begitu jauh...
manisnya persahabatan itu akan benar terasa ketika tiba waktunya berpisah...
saudariku seagama... Seperjuangan...
dan aku begitu bersyukur kita dipertemukan...
di masa lalu aku berfikir, bercita-cita mungkin kita memang ditakdirkan bertemu di tempat ini, di sini... Dan kita lalui hari-haribersama...
hingga tiba saatnya nanti... Menjadi seorang sarjana 🎓...:)


18 Mei 2015
Bukan masalah gelap, aku hanya takut tersesat...

hidup sendiri itu menurutku sulit...
tak ada tempat bersandar ataupun berkeluh kesah selain Rabb kita...
aku ingin berbagi cerita... Bersenda gurau bersama...
ya... Aku rindu... I miss the time when you were round...
ternyata terlalu banyak waktu yang terbuang sia-sia...
Waktu dimana kita masih memiliki cerita yang sama....
maaf...
Aku hanyalah seorang yang penuh kekurangan...
Yang tak luput dari kekhilafan...
Mungkin terkadang aku memilih diam ataupun pergi menghilang...

Maaf...
bila terkadang lisan ii meniggalkan luka...
melukiskan lara...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar