Minggu, 01 Maret 2015

Gontor Putriku ^_^

Perjalanan panjang yang ku lalui. Jatuh bangun dan bangkit kembali. Perjuangan hidup yang penuh berliku. Dan kini aku rindu, rindu akan kampung halamanku. Kampung nan damai laksana ibu kandungku. Ya.. Gontor Putri 1. Tempatku belajar banyak hal, Tempat ku belajar untuk menjadi seseorang, Dimana aku temukan siapakah aku dan bagaimanakah aku.


Disinilah aku menimba banyak ilmu. Darinya aku mengerti berjuta pengetahuan yang tak akan kalian temukan di tempat lain. In uriidu illal ishlah, mendapatkan sebuah perbaikan. Ya, di sinilah tempatnya. Di mana kita akan di tempa dengan kedisiplinannya yang penuh dengan kasih sayang. Dimana kita benar-benar akan mengerti apa itu arti sebuah perjuangan. 
Man jadda wajada, barang siapa bersungguh-sungguh maka dapatlah ia, Kata yang amat sangat singkat tapi memiliki sebuah filosofi yang amat sangat dalam. Itulah pelajaran pertama yang aku dapatkan darinya. darinyalah sebuah perjuangan yang hebat dapat terlaksana. Hingga pada akhirnya aku dapat menjadi sebuah mutiara yang bersinar. Di sinilah di mana mutiara mutiara itu terbentuk dengan indahnya dan akan bersinar nantinya di luar sana. 
Terus berjuang dan kobarkan semangat perjuangan. Jadilah seekor singa dengan aumannya yang dasyat. Bukan menjadi seekor singa berbulu domba. Terus berkiprah dan jadilah mujahid mujahidah islam. Tegakan kebenaran atas nama Islam lillahi ta'ala dan tancapkan bendera Gontor dimanapun kita berpijak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar